Kedai Bersama Solusi Kuliner Lezat untuk Warga Jakarta, Penasaran?

KerjaNews, Jakarta- Mungkin banyak dari Anda yang bingung mencari tempat makan dengan cita rasa yang begitu lezat dengan harga yang terjangkau, Ya, saat ini telah hadir solusi untuk memenuhi kuliner warga Jakarta dan sekitarnya.

Warung makan Kedai Bersama yang beralamat di jalan Caringin Utara no 1 (Sebelah Koramil 07 depan Indomaret), Cilandak Barat, Jakarta Selatan, menyajikan berbagai menu pilihan dengan cita rasa masakan terbaik untuk lidah orang Indonesia. Warung makan yang dimiliki oleh ibu Rullyana ini bisa menjadi alternatif penghobi makan dalam berwisata kuliner.

Dengan pelayanan yang ramah dan tempat yang nyaman, para pengunjung bisa datang langsung ke Kedai Bersama atau memesan melalui sambungan telepon di no HP: 081510714405. Berikut menu-menu pilihan dari Kedai Bersama:

Paket Ayam Bakar Komplit harga Rp22 ribu.

 

Paket Nasi Bakar Rp24 Ribu.

 

 Gurame Bakar 1 Kg Rp125 ribu.

 Sambal Teri

 

Bagikan/Simpan

About the Author

Kerja News
#Terpercaya #Obyektif, #Partisipasi

10 Comments on "Kedai Bersama Solusi Kuliner Lezat untuk Warga Jakarta, Penasaran?"

  1. Sambelnya pedes mantaps… rasa bumbu ayam bakarnya lain dari yang lain… recomended banget loh nyesel kalu ngak cobain

  2. Anonymous | 16/01/2017 at 08:07 | Reply

    Makan siang mampir di kedai ayam samping koramil 07/cilandak.
    Segar bener .. pas dengan lidah kita .. rasa nya manyos, sambelnya mmm mantap,, nasi nya pulen… tempatnya juga nyaman… oke lahh pokonya…harganya terjangkauu

  3. Alamsyah | 16/01/2017 at 08:58 | Reply

    Klo lagi ujan mie rebus nya na m pol banget…. Udah harganya murah porsi nya melimpah…. Apalagi gu rame bakar nya….. Hmmmmm….

  4. Ngak disangk kedai bersama masum berita emang patut di coba .. karena rasa aya. Bakarnya yang makyuss .. sambel nya maknyoss…cobain yuu

  5. SLB Santi Rama | 17/01/2017 at 03:18 | Reply

    Saya pernah pesan ayam bakarnya untuk acara tour sekolah sebanyak 250 box…. diantar jam 5 pagi tepat waktu banget… tapi ternyata ada yang ngak sempet makan siang dimakan malam sama si empunya… al hasil woww… ngak basii…. masih tetep enak …. bener bener berkualitas sekali ayam bakar disini…..

  6. Yang belom nyobain…..buruan nyobain ayam bakarnya kedai bersama yang mantaaaaapppp N maknyoooss… Apalagi sambelnya yg super pedassss…..mantappp

  7. Dwi Prihariyanti | 18/01/2017 at 13:26 | Reply

    Sambel teri dan trasinya juga mantab lho. Gurame nya mak nyus. Suami dan anak anak suka sekali. Pesan buat ibu rulli jangan berubah ya bumbunya. Kalo bisa lebih enak lagi dari yang sekarang…

  8. Sambalnya…. nyus nyus pokoknya. Cobain deh pasti ketagihan..

  9. Hendrian | 19/01/2017 at 14:06 | Reply

    mantabb sambalnye…ayam bakar & nasi bakar jg magnozzz..deliciouso…
    good jobs…

    recomended buat lunch or yang punya hajat.. 🙂

  10. Buat agan yg mau makan siang yang enak mending kesini aja deh. Pedesssssssssnya nonjok gila, tapi nonjoknya gak langsung, pelan-pelan banget tapi pasti..ampun dah. Tapi rasanya mantapppppp gan. Kalo belum makan ayam bakar di Kedai Bersama, jadi rasanya tuh gini. Pas dimakan kayaknya anteng-anteng aja, tapi lama-lama tiba-tiba mulut terasa panas, bulu kuduk merinding (lebay), dan keringat becucuran dimana-mana. Pokoknya sensasinya mantap tenan. Salah satunya di Ayam bakar dikedai bersama yang ada disamping koramil deket polsek cilandak,Tempatnya rame terus karena ayam bakar dan gurame bakar yang disajikan enaknya itu pake banget.

Leave a comment

Your email address will not be published.




CommentLuv badge