Strict Standards: Redefining already defined constructor for class WPSEOPaginate in /home/u8295992/public_html/wp-content/plugins/wp-seo-paginate/wp-seo-paginate.php on line 83

Notice: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' in /home/u8295992/public_html/wp-content/themes/boombox/functions.php on line 73
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswi Murniati - Bela Kepentingan Rakyat!

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswi Murniati


KNews, Jakarta- Rekonstruksi pembunuhan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Murniati, oleh kakak kandungnya, Abdul Rachman, digelar di Cipayung, Jakarta Timur. Warga yang menonton menyoraki Rachman.

Rekonstruksi digelar tepatnya di Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (27/1/2017). Polres Jakarta Timur melakukan persiapan sejak pukul 07.30 WIB. Sebelumnya Anggota mengikuti apel dipimpin oleh Wakasatreskrim Kompol Martsun Marbun.

Selain anggota kepolisian, warga mulai memadati area rumah Murniati. Tak lama kemudian hujan deras mengguyur prosesi persiapan rekonstruksi. Mereka berteduh di sekitar rumah Murniati.

Dalam rekonstruksi ini tersangka Rachman ikut dihadirkan. Rachman menanti di dalam mobil Suzuki Ertiga yang dijaga dua polisi. Sementara itu, peran pengganti korban dari kepolisian juga sudah dipersiapkan. “Hari ini atas perintah dari pimpinan kami akan lakukan rekonstruksi kasus pembunuhan mahasiswi UMJ yang dibunuh kakaknya sendiri,” ujar Wakasat Reskrim Kompol Martsun Marbun seusai memimpin apel.

Rekonstruksi dimulai pukul 08.49 WIB. Warga yang menonton langsung menyoraki Rachman. “Huuu… kok tega sih,” teriak warga.

Rachman lalu melakukan serangkaian adegan pembunuhan. Dia memperagakan saat datang ke rumah Murniati dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX warna putih dengan nomor polisi B-4034-TBR. Rachman, yang mengenakan kaus tahanan warna biru, lalu membuka pintu rumah Murniati dengan kunci. Rekonstruksi masih berlangsung.

Bagikan/Simpan

Comments 0

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

More From: Indonesia

DON'T MISS