Strict Standards: Redefining already defined constructor for class WPSEOPaginate in /home/u8295992/public_html/wp-content/plugins/wp-seo-paginate/wp-seo-paginate.php on line 83

Notice: Use of undefined constant REQUEST_URI - assumed 'REQUEST_URI' in /home/u8295992/public_html/wp-content/themes/boombox/functions.php on line 73
Ilmu Pelet Sari Wulan untuk Pancarkan Aura Ketampanan dan Kecantikan - Bela Kepentingan Rakyat!

Ilmu Pelet Sari Wulan untuk Pancarkan Aura Ketampanan dan Kecantikan


KNews, Jakarta- Berikut kami hadirkan Ilmu Sari Wulan dan tata cara mengamalkannya.
1. Puasa biasa selama 3 hari dimulai pada hari lahir.
2. Mantra dibaca 100 x setiap jam 12 malam.

Kegunaan: Wajah anda akan terpancar aura ketampanan atau kecantikan seperti rembulan terutama dilihat oleh orang yang terkena ilmu ini.

Mantranya:“Bismillahirrohmaanirrohiim niat isun amatek ajiku sarining wulan, sakehing nu pada asih lulut, lungaku tinangisan, tekaku kinasihan, teka welas teka asih maring badan saliraku, ajamaneh atine si jabang bayine …(sebut nama orang yang dituju); ora asiha marang – marang badan saliraku, nadyan gustimu jeng Ratu Panggendongan swadaya balane pada asih maring aku, ya aku si tunjung putih, manik ing sitaresmi kang jadi pupuja nira”.

Catatan:

1. Puasa dilakukan sama seperti puasa pada umumnya yaitu makan sahur sebelum matahari terbit dan makan buka puasa setelah matahari terbenam.

2. Puasa mutih adalah puasa yang makan sahur dan bukanya hanya memakan nasi putih saja tanpa lauk-pauk apapun dan minumnya juga hanya boleh air putih saja.

3. Puasa pati geni hampir sama dengan puasa biasa yang membedakan di sini adalah setelah anda berbuka puasa maka pada malam harinya anda juga harus berpuasa lagi dan tidak tidur sehari semalam, sambil mengamalkan keilmuannya. Buka dan sahurnya tidak boleh memakan daging atau ikan, lalu pada malam hari saat anda
melaksanakan keilmuannya ruangan harus dalam keadaan gelap tidak boleh ada cahaya sedikitpun yang masuk ke ruangan tersebut.

4. Puasa milang kepel adalah puasa yang makan dan sahurnya hanya menggunakan nasi sebanyak satu kepalan tangan anda.

Peringatan Penting:

Demikian jenis keilmuan mahabah di atas kami ijazahkan kepada Anda, dengan syarat maharnya cukup mudah dengan menuliskan komentar meminta izin di kolom Leave a Reply artikel di bawah ini serta me-klik lima artikel kerjanews.com (rubriknya bebas). Jika komentar Anda sudah tayang, Anda dibolehkan untuk menjalani atau mempraktekkannya, jika belum tayang dilarang untuk melakukannya. Mohon keilmuan ini dijaga jangan sampai digunakan oleh orang lain selain Anda, karena sangat berbahaya bila belum mendapatkan pengijazahan dari tim. Tetapi bagi Anda yang telah meminta izin di kolom komentar Leave a Reply dan me-klik lima artikel kerjanews.com, Insya Allah aman dan tidak ada resiko.

Bagikan/Simpan

Comments 0

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

You may also like

More From: Magic

DON'T MISS